Minggu, 07 September 2014

"EXCUSE" atau "ALASAN" adalah senjata Ampuh untuk menerima KEGAGALAN

"EXCUSE" atau "ALASAN" adalah senjata Ampuh untuk menerima KEGAGALAN 

silahkan blok www.pakarinter.net lalu klik kanan open link in new tab  
untuk belajar berbisnis internet 

www.pakarinter.net

Percaya atau tidak, hambatan terbesar untuk mencapai puncak kesuksesan adalah diri sendiri.

Senjata paling ampuh yang paling banyak kita gunakan untuk melegalisasi berbagai jenis kegagalan adalah"EXCUSE" atau "ALASAN" atau "DALIH PEMBENARAN"

"EXCUSE" membuat kita menyerah dengan mudah, membuat kita merasa sah untuk menyerah, membuat kita merasa terhormat ketika terhina, membuat kita merasa wajar untuk gagal.

Banyak yang tidak menyadari "EXCUSE" adalah virus yang mampu memandulkan kemampuan, mematikan kreatifitas, mengkikis potensi dan menghancurkan masa depan.

Jika "EXCUSE" dipercaya sebagai suatu "KEBENARAN, maka kita dengan mudah akan menerima kegagalan dan ketidaksuksesan sebagai nasib dan jika itu dibiarkan terus menerus, maka kita tidak akan pernah sampai ke puncak kesuksesan karena setiap gagal kita akan semakin pandai mencari pembenaran atas kegagalan yang dialami.

Pada lembaran-lembaran baru berikut kita bisa melihat kisah orang-orang sukses yang luar biasa. Mereka berhasil mencapai sukses karena berhasil menakjubkan segala hal yang sebenarnya bisa mereka jadikan "EXCUSE" atau "ALASAN" untuk gagal.

Semua orang sukses dalam buku ini mempunyai "EXCUSE" untuk gagal, Tetapi mereka memilih untuk mengabaikanya, mereka memilih untuk menaklukanya. mereka memilih untuk tidak gagal dan mencapai puncak kesuksesan.

Setelah membaca kisah-kisah mereka , kita akan melihat sendiri bahwa sebenarnya tidak ada alasan untuk tidak sukses karena semua orang sukses pada buku ini juga mempunyai "EXCUSE" yang sebagian atau seluruhnya sama dengan kita. Hanya saja mereka memilih untuk menaklukan semua hambatan, kesulitan, kekurangan dan tantangan yang ada. Bukan menjadikanya sebagai "EXCUSE".

Semoga saja, Setelah membaca tulisan ini kita akan menyadari bahwa, kalau akhirnya kita "GAGAL" atau hidup biasa-biasa saja, itu bukan karena kita mempunyai "EXCUSE" atau "ALASAN" melainkan karena kita memilih hidup demikian.

ORANG GAGAL MENCARI-CARI "ALASAN" UNTUK BERHENTI 
ORANG SUKSES BERHENTI MENCARI-CARI "ALASAN"
Isa Alamsyah


Motivasi Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar