Senin, 08 September 2014

SAYA TIDAK BISA ! SAYA TIDAK BERBAKAT !

SAYA TIDAK BISA !
SAYA TIDAK BERBAKAT !




Pernahkah Anda ?
Menolak suatu peluang, membuang kesempatan, melepas karir,
Mengabaikan tawaran, menghindari tantangan,
Dengan

"EXCUSE" Atau "ALASAN"

"Saya tidak bisa"
"Saya tidak punya potensi di bisnis ini!"
"Saya tidak yakin bisa melakukan ini!"
"Ini bukan bidang saya!"
"Saya tidak begitu mengetahui hal ini!"
"Apakah Kesempatan tersebut dibuang,
tanpa pernah dicoba terlebih dahulu,
tanpa ditelusuri kemungkinan yang ada?

Pernahkah terpikir,
peluang yang kita lewatkan mungkin jawaban
dari doa kita selama ini,
mungkin itu jalan menuju masa depan yang lebih cerah,
mungkin itu peluang untuk masa depan yang lebih baik,
Demi anak-anak dan keluarga?

Sadarkah?
Banyak kisah sukses,
dari orang-orang yang sukses di bidangnya,
ternyata dimulai dari :
rasa tidak yakin akan bakat diri,
rasa rendah diri atas potensi,

Sebelum berkata,
SAya Tidak berbakat,
Saya tidak bisa!

Sebaiknya kita belajar dari orang-orang ini.

You never know, if you never try
Kamu Tak akan pernah tahu sebelum mencoba.
Peribahasa populer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar